Download Tenki no Ko Subtitle Indonesia








Sinopsis

Tokyo kala ini mengalami hujan gerimis yang tampaknya mengganggu laju semua orang yang tinggal di sana tanpa akhir. Di tengah hujan yang tampaknya abadi ini tiba seorang siswa sekolah menengah yang melarikan diri, Hodaka Morishima, yang berjuang untuk secara finansial menunjang dirinya sendiri — berakhir dengan pekerjaan di sebuah penerbit kecil. Pada kala yang sama, Hina Amano yatim piatu juga berupaya mencari pekerjaan untuk menunjang dirinya dan adik lelakinya.
Nasib keduanya terjalin saat Hodaka berupaya menyelamatkan Hina berasal dari pria-pria teduh, memastikan untuk melarikan diri bersama. Selanjutnya, Hodaka mendapatkan bahwa Hina mempunyai kemampuan yang aneh tapi mengejutkan: kemampuan untuk memanggil matahari setiap kali dia berdoa untuk itu. Dengan perhitungkan cuaca yang tidak biasa di Tokyo, Hodaka menyaksikan potensi kemampuan ini. Dia merekomendasikan bahwa Hina mesti menjadi "gadis sinar matahari" - seseorang yang akan bersihkan langit untuk orang-orang saat mereka paling membutuhkannya.
Hal-hal menjadi mencari mereka terhadap awalnya. Namun, telah menjadi rahasia umum bahwa kekuasaan senantiasa singgah dengan harga yang lumayan... 
Anime Tenki no Ko ini memiliki alternatif judul dalam bahasa inggris yaitu Weathering With You.

Tv Serial

Saksikan Video Tenki no Ko Subtitle Indonesia di Jouganime kalian juga dapat unduh gratis fast download Tenki no Ko Subtitle Indonesia, jangan lupa untuk nonton online sesuai server yang ada untuk kecepatan yang megagumkan untuk pengalaman streaming anda. Tenki no Ko merupakan anime yang bersumber dari Jepang dan dibuat oleh Studio terkenal di Jepang pada awal perilisannya yaitu pada Saat Itu. New Update Selanjutnya Tenki no Ko Rilis Minggu Depan pada waktu yang sudah ditentukan Sumur diladang : oploverz, awsub, anitoki, Samehadaku, quinime, fansub, kopaja. Jouganime : animeindo, animeku, nontonanime, movieu, anime21, kotakanime, anisubindo, Samehadaku, vidio, kurogaze, zonawibu, indanime, SubIndo.

Info


Judul : Tenki no Ko Subtitle Indonesia
Score : 8.61
Genre : Drama, Fantasy, Romance, Slice of Life
Durasi : 114 min.

Download Tenki no Ko Subtitle Indonesia



360P

480p

720P

1080P











Rekomendasi Di Baca Manga

There is no other posts in this category.

Komentar


A-Z List cari manga berdasarkan abjad A-Z
Copyright © YAMI NO GAMESSS. All Rights Reserved

YAMI NO GAMESSS adalah tempat Baca Manga Bahasa Indonesia

Theme Design by Baca Manga